WIDODO: NOVAN SETYA PEMAIN BERPENGALAMAN YANG DIBUTUHKAN

19 July 2018
WIDODO : NOVAN SETYA PEMAIN BERPENGALAMAN YANG KAMI BUTUHKAN


Kehadiran Novan Setya Sasongko dalam tim Serdadu Tridatu benar-benar disambut positif oleh banyak pihak, salah satunya pelatih kepala Bali Usnited, Widodo Cahyono Putro. Menurut Coach Widodo, Novan Setya adalah pemain yang benar-benar dibutuhkan dalam skuad Bali United.
"Ya, kehadiran Novan Setya memang kami butuhkan karena Ricky Fajrin sebentar lagi akan bergabung dengan Timnas Indonesia untuk Asian Games. Novan merupakan pemain berpengalaman yang siap pakai. Pengalaman yang ia miliki akan sangat bagus bila nantinya dikombinasikan dengan pemain muda di tim ini," ujar Coach Widodo.
Coach Widodo juga menambahkan bila cedera yang saat ini dialami I Made Andhika Wijaya juga menjadi pertimbangan merekrut Novan Setya. "Andhika saat ini masih dalam masa pemulihan cedera. Kami tidak mau memaksakan Andhika untuk cepat-cepat kembali bermain karena dia adalah aset kami yang benar-benar harus dijaga," kata Coach Widodo.
Kerja sama Coach Widodo dengan Novan Setya Sasongko sebelumnya juga sudah pernah terjadi di Timnas Indonesia dimana saat itu Coach Widodo menjadi asisten pelatih Alfred Riedl beberapa tahun yang lalu.

Semoga saja kerja sama Coach Cahyono dengan Novan Setya kali ini bisa menghasilkan prestasi terbaik untuk Bali United. Astungkara!

SUMBER: www.baliutd.com/news/media-news/widodo-novan-setya-pemain-berpengalaman-yang-kami-butuhkan/?ids=

0 Comments